cara memutihkan ketiak akibat deodoran

cara memutihkan ketiak akibat deodoran - Wajib Tahu Cara memutihkan ketiak karena Wanita saat memiliki dan menyadari bahwa ketianya hitam dan tidak lembut adalah hal yang membuat tidak percaya diri dan sering kerap kali minder. Ketika ketiak kamu hitam dan tidak lembut itu disebabkan karena menumpuknya kulit mati akibat kamu sering mencukup bulu ketiak kamu. Selain itu penggunaan deodoran yang mengandung alkohol akan membuat ketiak kamu tampak semakin gelap.

Bagi kamu yang memiliki masalah dengan ketiak hitam, jangan khawatir kamu tidak sendirian. Kamu hanya perlu mengetahi cara memutihkan ketiak dengan alami yang efektif dan dan terbukti ampuh.

Jika kamu memiliki uang lebih untuk membeli produk pemutih ketiak, kamu bisa memutihkan ketiak dengan menggunakan produk kecantikan terkait. Tetapi jika kamu ingin mencoba cara alami tanpa efek samping. Sangat banyak sekali cara memutihkan ketiak secara alami dengan bahan yang mudah di dapatkan dan tentunya tidak menguras dompet kamu.
Cara Memutihkan Ketiak

cara memutihkan ketiak

Cara memutihkan ketiak dengan banyak cara. Pertama mari kita bahas cara memutihkan ketiak menggunakan produk pemutih ketiak yang telah direkomendasikan oleh para ahli dan aman untuk kamu gunakan. Yang ke dua adalah cara memutihkan ketiak dengan cara alami yang dapat kamu coba di rumah. Berikut adalah daftar krim pemutih ketiak yang direkomendasikan untuk kamu.

    Baca Juga : Cara Meninggikan Badan

1. DSC Armpit Whitening Cream

Dewasa ini, Anda tidak perlu bingung mencari krim pemutih ketiak. Pasalnya, sudah banyak krim pemutih ketiak yang dijual bebas di pasaran. Salah satu krim dengan kualitas yang cukup baik adalah DSC Armpit Whitening Cream. Tak hanya untuk memutihkan ketiak, produk ini hadir untuk turut memutihkan selangkangan, lutut, dan siku.

Produk ini bekerja dengan mengikis sel kulit mati dan menghaluskan tekstur kulit di bagian tubuh yang nampak menghitam. Kini, Anda bisa membeli DSC

Produk krim pemutih ketiak yang direkomendasikan pertama adalah DSC armpit whitening cream. Krim ini memiliki kualitas terbaik karena bukan hanya dapat memutihkan ketiak. Tetapi dapat juga memutihkan lekukan bagian tubuh lain seperti selangkang, lutut, dan siku kamu. Kamu bisa membeli produk ini di bukalapak, atau di tokopedia online shop lainnya.
Baca Juga :  Cara Mengecilkan Perut Buncit yang Efektif Terbikti Berhasil!
2. Authentic Relumins Underarm & Innеr Thigh Cream

crim pemutih ketiak berikutnya adalah authentic relumins underarm & іnnеr Thigh cream. Karena produk ini berbentuk micro gel teknologi yang mudah di serap oleh kulit. penggunaan produk ini sangat aman, pasalnya produk ini dibuat menggunakan bahan yang alami.
3. Ivory Caps Underarm Skin Lightening Gel Cream

cara memutihkan ketiak

Produk pemutih kulit ketiak ini dapat digunakan oleh proa dan wanita. Produk ini dapat menghilangkan bekas luka, atau flek hitam yang ada pada ketiak kamu. Jangan khawatir penggunaan krim ini sangat aman dan tidak menyebabkan rasa perih dan iritasi pada ketiak kamu. Kamu bisa menggunakan produk ini ke bagian kulit yang sensitif sekalipun tanpa khawatir.
4. Finale Armpit Whitening Cream

Produk pemutih ketiak ini bagus untuk memutihkan ketiak kamu dengan cepat. Tidak perlu waktu lama untuk memutihkan ketiak kamu menggunakan krim pemutih ketiak ini. Cukup memerlukan waktu selama 4 minggu untuk mendapatkan ketiak putih. Memiliki kulit ketiak yang cerah dan halus tentu akan menambah rasa percaya diri kamu setiap harinya.
5. Mosbeau Placenta White Underarm Cream

Krim pemutih ketiak ini menggunakan bahan alami untuk mencerahkan kulit kamu. Berikut adalah bahan alam yang digunakan dalam krim ini

    Horse Placental Protein
    Bellis Perennis (Daisy) Extract
    Fulvic Acid
    Artemia Extract

Selain itu bahan dari krim ini juga diperkaya dengan tumbuh – tumbuhan alami yang dapat memutihkan ketiak kamu dengan cepat.
6. Pink Daisy Personal Bleaching Cream

Harga krim pemutih ketiak ini cukup mahal yaitu mencapai 300 ribu rupiah. Tetapi krim ini dapat memutihkan ketiak kamu dalam waktu dekat secara efektif. Krim ini dapat digunakan oleh pria dan wanita. Karena krim ini berasal dari bahan alami sehingga tidak perlu ragu lagi untuk menggunakannya.

    Baca Juga : Cara memutihkan Kulit Wajah Secara Alami

Cara Memutihkan Ketiak Secara Alami

cara memutihkan ketiak

Untuk Kamu yang tidak ingin menggunakan krim pemutih ketiak sebagai cara memutihkan ketiak. Kamu bisa mulai mencoba cara memutihkan ketiak secara alami menggunakan bahan – bahan yang mudah didapatkan dan tentunya sangat alami. Berikut adalah cara memutihkan ketikan menggunakan bahan alami
Baca Juga :  10 Hari Turunkan Berat Badan, Dengan Menu Diet Saat Puasa Ini!
1. Mentimun dan Kunyit

Mentimun dan kunyit dapat memberikan kesegaran pada kulit ketiak kamu. Kunyit dari dulu sering digunakan untuk memutihkan kulit. Noda hitam dan tekstur yang kasar dari ketiak kamu dapat hilang jika menggunakan mentimun dan kunyit. Berikut adalah cara memutihkan ketiak menggunakan mentimun dan kunyit.

    Haluskan mentimun dan kunyit
    oleskan pada ketuak
    tunggu hingga 15 menit
    bilas dengan air bersih / hangat
    lakukan cara ini secara rutih setiap hari

2. Memutihkan Ketiak Menggunakan Lemon

Buah yang segar ini selalu berperan aktif dalam kecantikan tubuh manusia. Kandungan limonin yang terdapat pada lemon merupakan pelembab (astrigen) yang membantu mencegah kulit menjadi kusam dan mudah terinfeksi oleh jamur. Cara menggunakannya cukup mudah yaitu dengan memotong buah lemon keudian potongan tersebut di gosokkan ke bagian ketiak yang berwarna hitam, lakukan tips ini secara rutin agar mendapatkan hasil yang memuaskan.

Lemon mengandung limonin yang berperan sebagai pelembab yang membantu kulit ketiak kamu menjadi kusam. Cara menggunakan lemon untuk memutihkan ketiak kamu adalah sebagai berikut

    potong buah lemon
    gosokan lemon pada keseluruh bagian ketiak
    diamkan selama 15 menit
    bilas menggunakan air hangat

3. Pasta Gigi

Pasta gigi dpercaya dapat mengilangkan noda hitam yang ada di ketiak kamu. Cara menggunakannya cukup mudah, ambil pasta gigi dan oleskan pada ketiak kamu. Kemudian diamkan selam 15 menit. Lalu bilas menguunakan air hangat

4. Yogurt dan Susu

Yoghurt dan susu mengandung banyak asam laktat yang dapat dijadikan sebagai pemutih alami kulit tak terkecuali kulit ketiak. Dengan menggunakan dua bahan ini ketiak dapat halus dan tampak lebih putih dengan cara mencampurkan 2-3 sendok yoghurt dan 3-4 sendok susu. Kemudian aduk rata dan oleskan pada ketiak dan diamkan selama kurang lebih 40-60 menit. Kemudian bilas dengan air hangat.

Yogurt dan susu kaya kandungan asam laktat yang dapat berperan sebagai pemutih alami kulit kamu, termasuk kulit ketiak kamu. Caranya adalah mencampurkan susu dan yogurt dengan takaran yang sama. Kemudian aduk hingga rata, dan olehskan pada ketiak kamu. Tunggu hingga 20 menit, kemudian bilas menggunakan air hangat.
Baca Juga :  Diet Dengan Puasa Daud Dengan Cepat Yang Efektif dan Sehat
5. Minyak Kelapa dan Kulit Jeruk

Minyak kelama banyak mengandung vitamin E yang bermanfaat untuk kulit kamu. Peran vitamin E senidiri itu dapat memutihkan kulit kamu dan menjaga kelembapannya. Jika dicampur dengan kulit jeruk yang mengandung vitamin C maka efeknya akan lebih cepat terjadi. Caranya cukup mudah, blender kulit jeruk kemudian di beri sedikit tetesan minya kelapa. Kemudian gosokap pada ketiak kamu, tunggu hingaa 20 menit, kemudian bilas menggunakan air hangat.
Cara Memutihkan Ketiak dengan Deodorant Pemutih Ketiak

cara memutihkan ketiak

Cara memutihkan ketiak yang lainnya adalah dengan menggunakan produk deodoran untuk memutihkan ketiak kamu. Banyak sekali produk deodoran yang dapat memutihkan ketiak kamu. Berikut adalah produk deodoran pemutih ketiak yang direkomendasikan untuk kamu.

    Baca Juga : Cara Memutihkan Kulit

1. Nivea Extra Whitening Advanced Care

Produk ini dapat mengecilkan pori – pori ketiak kamu supaya mengurangi keringat yang berlebihan dan mengatasi ketiak basah. Produk ini juga akan menjaga ketiak kamu tetap kering dan bebas dari noda hitam.
2. Rexona Advanced Whitening

Deodorant pemutih ketiak ini dapat memutihkan ketiak kamu dalam waktu 7 hari. Selain mencerahkan ketiak, produk ini daapat menjaga ketiak kamu tetap kering dan segar sepanjang hari.
3. Dove Ultimate White Antiperspirant Deodorant

Deodorant yang satu ini akan merawat kulit ketiak sehingga tampak lebih cerah dan terasa lebih halus. Dove Ultimate White Antiperspirant Deodorant menawarkan perlindungan selama 24 jam agar aroma tubuh tetap harum dan ketiak tetap kering.
4. Scion Whitening Roll-On

cion Whitening Roll-On dipercaya dapat memutihkan kulit ketiak secara efektif. Deodorant yang tidak mengandung alkohol ini akan memberikan aroma yang harum dan tahan lama di ketiak kamu.

Itu dia sepur cara memutihkan ketiak secara alami, menggunakan krim pemutih, dan menggunakan deodorant yang dapat kamu coba untuk mendapatkan ketiak yang putih mulus dan tentunya dapat meningkatkan rasa percaya diri kamu dalam beraktivitas. Apa bila tidak keberatan kamu dapat membagikan cara memutihkan ketiak ini pada teman dan saudara kamu. Salam hangat

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Membersihkan Motor Agar Tetap Mengkilap dan Kincong Terbaru

Manfaat bawang merah untuk anak dan kesehatannya

Cara Paling Gampang Mengetahui Kondisi Aki